Sabtu, Mei 31, 2008

Diary Mama Bulan May

Posted by LoveLy KhaLisa at 22.54

21 May 2008
Tragedi Caterpillar

Khalisa susah sebulan terakhir ini punya teman main..namanya si Caterpillar…boneka berbentuk Ulet Bulu yang bisa ngoceh kalo di pencet-pencet atau di tarik..kalo khalisa punya cara main tersendiri tentunya, kadang dengan jidat nya yang dibenturin, kadang dengan telapak tangan dia pukul-pukul. Dengan sikut atau dengan kaki terdepak atau dengan badanya sendiri si Caterpillar ketindihan hihi.. yang penting si caterpillar itu tidak berhenti ngoceh.

Tadi siang rupanya terjadi hal yang bikin mama Panik,,tiba-tiba aja ada bentol bentol besaaar meraaah dan banyaaak, di muka, seluruh permukaan perut dan dada, leher, punggung, tengkuk, kaki dari paha, betis sampai kaki bawah yaa bisa di bilang seluruh badannya..aduuuuh mama paniknya bukan main, sementara dia masih belum merasa terusik dengan bentol-bentol yang sudah mulai berkembang biak tambah banyak dan melebar dalam hitungan menit saja…masih asik menepuk-nepuk Caterpillar,sementara mama sibuk mempersiapakan barang bawaan ke rumah sakit, nelp papa suruh pulang dl;p sama nelpon medical.

Wahhh dari gejalanya ga mungkin alergi dari makanan, ini seperti di sengat ulet bulu…tapi ulet bulu dari mana, ga mungkin si caterpillar besar itu yang nyengat..dia kan made in plastik..

Tapi sepertinya kecurigaan sementara mengacu ke sana..yahhh si caterpillar beneran…mmmmh akhirnya mama menduga-duga dari hasil menganalisis kronologis kejadian sebelumnya…(ciyeee kaya apaan aja) tadi waktu istirahat papa alyssa pulang…trus dia menggendong..dari ceritanya papa habis dari field…nnnnahh mungkin di field itu ada ulet bulu ato sejenis apalah terbang berhamburan namaya juga di jungle trus nempel di baju ato celana..trus gendong alyss.

Makanya si bentol-bentol itu berkembang subur beberapa menit setelah di gendong papanya…sooo karena bentol-bentol dah makin lebat dan melebar mama bawa ke UGD, mudah-mudahan bisa, karena dia sepeti nya udah ga tahan sama bentol-bento nya yang mulai menggatal..trus kasiannya dia kan ga bisa menggaruk..hiks.

Sebelumnya takutnya itu cacar air, tapi ga mungkin secepat itu menyebar.akhirnya docter kasih obat caladin lotion…semua tubuh nya tanpa tersisa di balur,, cukup tebal.alhamdulilla setelah itu dia rada anteng dan bentol nya mengempes…fuuuhhh lega




22 May 08
Meet the friend

Khalisa main ke rumah Kei...akhirnya bisa main bareng juga,, y
Wah..Kei dah bisa duduk tuh…alyss Cuma melihat sirikk…ugghhh aku harus bisa duduk juga.

25 May 08
Ini Elmo yang bawel dan lucu yang selalu menghibur khalisa kalo lagi sendirian.. Tante Kiki dan Om Andika yang membawakanya tadi Sore untuk akuu. Trimakasiy Tante Ki n Om Dika…

27 May 2008
Ehhh hari ini mama liat khalisa bisa angkat badan pake kedua tangan, kaya orang mau push up..tp belom tahan lama…nge gubrak lagi nge gubrak lagi..
Sama mulai bisa ngomong da ddda daaa….daaaa dddaaaa…berulang-ulang..addaaa aaddaaa…

29 May
First imunisasi in Duri niy…mama sempet bingung dimana public healt itu yach..
Kali imi imunisasi Hep 3..pake injerikk mungkin itu tulisannya.sebelumnya dia selalu pake yang yufax..tapi kata doc anak disini ,,,it s okey

30 May 08
Suprisee…Andraa…temanku yang ganteng itu..tadi main ke Wisma ku luo kikikikkk suenang nya…Iya Andra kamu dulu seharusnya jadi penghuni Wisma Puncak seperti aku..Andra bawa in aku teman baru, boneka baby Simba,,thanktiuu tayyang..
Kalo mama siy asyik ngobrol sama tante Rosie and tante Lily..

0 comments:

 

LoveLy KhaLisa Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez