Jumat, Juni 05, 2009

Masih Perkembangan ku

Posted by LoveLy KhaLisa at 23.23
Hari ini Lumayan menguntungkan cuaca nya di banding kemarin,,,panas tapi agak-agak mendung terlindung awan,,,maka nya the right time buat ngajak Khalis berenang,mumpung papa juga libur..

Perkembangan Khalis berenang, dia lagi seneng loncat dari tembok pinggir Children pool ke air, bolaaak balik ga keitung sampe mamanya pegel, biasanya siy yang nemanin papanya,,dia lebih sabar soal nya ;-p. Khalis sudah merasa relax dan enjoy main di Children pool. suka mercik-mercikin air terus kena mukanya dan dia gak panik atau takut.

Yang baru hari ini, Khalis mintanya lompat dari pinggir Pool kolam yang besar,,,hihihi papa cape tuhh naik turunin Khalis.Renangnya gak pake ban tapi di gendong..terakhir renang kemarin siy masih takut bermain di kolam besar,,,hebatt hari ini dah berani terjun (dipegangin teteeeep ;p)

Kalau perkembagan bahasa Khalis lagi menuju pesat,setiap hari ada saja kosa kata baru yang bertambah, atau di cuma babling ngikutin kata-kata mamah.Oh ya Khalis juga lagi seneng nunjuk-nunjuk dan bilang tuuu ttuu apaa? ttu appa?..sumuaa benda disekitar yang menarik perhatiannya pasti ditunjukk ttuu apa? walau pun sudah mama jawab itu pisang,,tetep aja dia ulang tuu appaa..itu kue? tuuu apaa...(wahh kadang-kadang pegel juga jawab nya neng)

ini dia Khalis New words:
aggaa ggaaa gii artinya lagi
bawa bawa = bawa
kapaaww = kapal
aiiirr = mau renang atau liat air
caang = kacang
kaan.kan = ikan
duduk ( dulu 'duk' doang )
ndong = gendong
gauk = garuk
bis = bis
jacuh = jatuh
ku,,ku = buku
Appi = kalau lihat api atau kepulan asap

0 comments:

 

LoveLy KhaLisa Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez