Senin, Mei 18, 2009

New Baby Einstein Serial

Posted by LoveLy KhaLisa at 22.37

Akhir nya sempet juga borong DVD ke ITC pas ke Jakarta ,,,Khalis sempet bosen sama Baby Einstein yang dia punya,Minta disetel yang ini salah minta ganti, yang itu salah,,aduhh mama bingung.Seharian dari pagi sampe malam kecuali bobo, TV mama di reserve buat setel DVD dan Play House Disney...mama nya liat gosip lewat detik.com aja deh

Serial baby Einstein yang Khalis punya ada Discovering shape, Animal worlds, Animal Expedition, Head to toe, Music Festival dan language Nursery.
Kalau ditanya mana yang judul yang paling Khalis suka,,,mmhh hampir semua dia suka..tapi serial pertama yang jadi favoritnya yaitu Discovering Shape,,mungkin karena ada gambar badut dan music nya enak.
Kalau yang dia tidak suka Music Festival dan Language Nursery,,dia suka ngantuk dan bete jadi nya...ternyata,,setelah mama cek, judul tersebut untuk baby from 3 - 6 monts hehehe pantes aja dia BETE, mungkin boring untuk anak usia di atas 1 th.

New baby Einstein Khalis ada Baby On the go, Baby Galileo,Baby Orchestra and Number Nursery,,semua dia suka,,,tapi paling heboh sama Baby on the go,,karena dia bisa liat pesawat terbang...dan heboh nunjuk-nunjuk bilang ke mama nya...

0 comments:

 

LoveLy KhaLisa Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez